HIT Apresiasi Ibu Inspiratif Lewat Ajang Mother of The Year Award

HIT Mother of the Year.jpgMerayakan Hari Ibu, perusahaan FMCG Godrej Indonesia, melalui merek HIT, merayakan prestasi para ibu Indonesia dan kontribusi mereka membantu masyarakat melalui HIT Mother of The Year.

Salah satu kandidat HIT Mother of The Year, Ibu Aning telah membantu anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tua mereka sejak bayi atau karena menyandang disabilitas, dengan mendirikan Rumah Shallom dan membesarkan anak-anak tersebut dan memberi mereka kursus sesuai dengan potensi mereka. Ibu Aning adalah sosok inspiratif di balik kesuksesan anak-anak Rumah Shallom, di mana dia memberikan cinta kasih dan perlindungan lebih dari ibu mereka sendiri.

Presiden Direktur Godrej Indonesia, Mr. Naveen Gupta mengatakan, “Godrej Indonesia menyentuh lebih dari 15 juta rumah tangga di Indonesia setiap harinya. Kami dengan gigih berupaya dalam dedikasi kami menyediakan produk kelas dunia untuk konsumen kami dalam berbagai tingkat. HIT adalah salah satu merek utama kami yang dengan bangga membawa nilai-nilai Godrej Indonesia. Dalam perjalanan kami untuk melindungi keluarga dari nyamuk dan kecoak, kami mencari sumber terkuat dari perlindungan dan menemukan inspirasinya dari para ibu.”

“Di Hari Ibu ini, kami ingin mengapresiasi para ibu yang menginspirasi HIT untuk terus melindungi jutaan keluarga Indonesia setiap hari. Ini adalah ucapan untuk seluruh Ibu di Indonesia, Selamat Hari Ibu,” tambah Naveen.

Untuk memperingati Hari Ibu, HIT merilis sebuah video, yang menunjukkan betapa menginspirasinya sosok setiap ibu di mata anak-anaknya.

Komentar

komentar