H-1 Pilkada Depok, Kader PDIP Bagi-bagi Minyak

Warga Depok usai menerima pembagian minyak gratis yang digelar jelang Pilkada serentak, Selasa (8/12/2015). (Foto Viva/Zahrul Darmawan)
Warga Depok usai menerima pembagian minyak gratis yang digelar jelang Pilkada serentak, Selasa (8/12/2015). (Foto Viva/Zahrul Darmawan)

Depok, Selasa (8/12) – Warga Jalan Kembang Lio V, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas digegerkan dengan pembagian minyak jelang pencoblosan. Minyak dengan berat satu liter itu dibagi-bagikan ke lebih dari puluhan warga, Selasa 8 Desember 2015.

Sebagian warga menganggap pembagian ini adalah rezeki yang pantang untuk ditolak.

“Ya kita mah namanya ibu rumah tangga dikasih ya syukur. Kalau bisa ada beras sekalian. Kalau soal pilihan itu hak kita dong. Nyoblos mah belum tentu,” ucap Selvi salah satu warga yang mengaku senang dengan pembagian minyak tersebut.

BACA JUGA:  Sambut Sumpah Pemuda, OSIS SMAIT Tunas Bangsa Gelar COSMYG 2017

Sementara itu, Elva Neli, wanita yang membagi-bagikan minyak tak menampik bahwa dia adalah kader PDIP yang merupakan salah satu partai pengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok, Dimas-Babai. Namun ia membantah jika pembagian minyak ini terkait dengan serangan fajar.

“Ini cuma aksi sosial saja kok. Kebetulan di saya masih sisa banyak minyak. Satu dus minyak isinya ada 12 kantung. Kalau aku mikir ginilah, kita pasrahkan pada masyarakat. Mereka punya pendirian masing-masing. Saya niat bagi minyak, murni sosial. Saya tidak menyuruh untuk memilih siapapun,” ujarnya seperti dikutip viva.co.id.

BACA JUGA:  "Menjaga Pancasila dan NKRI" Jadi Tema Peringatan Hari Santri di Al Hidayah Boarding School

Komentar

komentar