Dimas Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Idris-Pradi di Hitung Cepat Pilkada Depok

Dimas Oky Nugroho dalam acara Kopdar Muda Mudi di Kedai Ekspresi, Jl. Arif Rahman Hakim, Depok. (Dok depokpos)
Dimas Oky Nugroho dalam acara Kopdar Muda Mudi di Kedai Ekspresi, Jl. Arif Rahman Hakim, Depok. (Dok depokpos)

Depok, Kamis (10/12) – Calon wali kota Depok yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Dimas Oky Nugroho mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 2 Idris-Pradi.

“Saya pribadi mengucapkan selamat atas kemenangan berdasarkan hitung cepat, tapi alangkah baiknya kita menunggu dan menghormati KPU Depok untuk hasil akhirnya,” kata Dimas, Kamis (10/12).

Dimas yang merupakan tokoh pemuda ini meminta warga Depok untuk mendukung siapa pun yang akan menjadi pemimpin Kota Depok. Dia juga berharap pemimpin tersebut bisa menjadi pemimpin yang amanah serta bisa menjadikan Depok menjadi lebih baik lagi di masa depan.

Mengenai beberapa program kedua paslon, Dimas mengakui ada beberapa kesamaan salah satunya yaitu menyejahterakan warga Depok di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan pelayanan publik. Dia berharap program-program ini dapat dijalankan dengan baik oleh pemimpin Depok karena sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk melayani seluruh warganya.

“Khususnya di kepemudaan, kita butuh sistem pendidikan yang berkualitas agar sumber daya anak-anak bangsa kita menjadi lebih baik. Ingat di depan kita sebentar lagi ada MEA,” ujarnya.

Tidak lupa Dimas juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada keluarga dan sahabat relawan, yang menyertai perjuangannya dengan Babai Suhaemi.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh keluarga yang saya cintai dan sahabat yang menyertai perjuangan saya dan Kang Babai Suhaimi selama ini. Insha Allah perjuangan dan keikhlasan sahabat akan dibalas oleh kebaikan yang berlimpah oleh Allah SWT,” ujar Dimas.

Dimas juga mengajak semua pihak untuk bersatu dan bergandengan tangan demi membangun Kota Depok menjadi lebih baik.

“Seluruh sahabat di Kota Depok, baik pendukung Dimas-Babai dan pendukung Idris-Pradi, mari kita bergandeng tangan, bersilaturahmi kembali, bersatu membangun Kota Depok menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Komentar

komentar