Tim Jaguar Polres Depok Sita Ribuan Botol Miras

300161_jaguar_663_382

Dalam sebuah operasi yang digelar pada Minggu (22/11/2015) dini hari, Tim Jaguar Polresta Depok berhasilmenyita ribuan botol minuman keras (miras) dari berbagai wilayah di Kota Depok.
Operasi dipimpin Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok, Ipda Winam Agus, menyisir sejumlah wilayah Kelurahan Abadijaya serta Kelapa Dua Cimanggis, menyita miras serta sebilah senjata tajam.

“Operasi dilakukan dua daerah berbeda yakni di Jalan Proklamasi Abadijaya, dan Kelapa Dua Cimanggis, anggota menyita sebanyak 1.100 botol miras berbagai merek dan merek impor. Selain itu sebilah golok juga didapatkan dari penjual miras dan disita,”ujar Kapolresta Depok Kombes Dwiyono kepada Pos Kota.

Menurut Kapolres, miras disita dari para tangan pedagang minuman yang menjual secara diam-diam”Kebanyakan miras yang disita pedagang minuman. Mereka secara diam-diam dan pada hari tertentu saja menjual miras,”kata mantan Kapolres BanyumasPerwira jebolan Akpol 1994 ini mengungkapkan operasi ini adalah sebagai bentuk antisipasi pencegahan terjadi kriminalitas akibat dipengaruhi minuman keras.

“Dalam rangka menyambut Pilkada 2015, Natal dan Tahun Baru. Diperintahkan kepada jajaran Polsek untuk merazia peredaran miras. Hal ini untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama perayaan moment tersebut,”tutupnya. “Para pemilik kita mintai keterangan dan dilakukan pembinaan.”

Sementara itu, Dantim Jaguar Winam Agus menambahkan razia yang dilakukan di toko Fortuna milik ibu Ls, daerah Jalan Proklamasi Abadijaya, miras yang berhasil disita hampir senilai Rp.20 juta.”Toko Fortuna ini sebagai distributor miras di wilayah Sukmajaya. Berkat informasi masyarakat cukup meresahkan langsung kita tanggapi dengan merazia,”tutupnya.

Komentar

komentar