Tim Catur Depok Dapat Emas Dalam Porpemda Jabar 2015

(Foto konidepok.or.id)
(Foto konidepok.or.id)

Kota Depok menambah jajaran prestasinya dengan diperoleh dua emas dan satu perak dari cabang olah raga catur dalam Pekan Olahraga ke-XI Pemda Jawa Barat.

Adalah Purnama Adam dan Asep Khaidir yang memperoleh dua medali emas. Sementara satu medali perak diraih dari tim catur beregu.

Manajer Cabang Olahraga Catur Kota Depok Muksit Hakim mengatakan Purnama Alam mendapatkan tujuh poin dan Asep Chaidir memperoleh enam poin. Adapun catur beregu mendapatkan sebelas poin.

“Depok keluar menjadi juara umum cabang catur dengan total 24 poin,” katanya dalam keterangan resmi Pemkot Depok, akhir pekan ini.

BACA JUGA:  MUNAS FPPTI: Pustakawan Harus Berinovasi dan Mempunyai Visi Jauh ke Depan

Pada sisi lain Sekretaris Kontingen Kota Depok Yelis Rosdiana mengatakan dengan tambahan tiga medali tersebut, Kota Depok hingga saat ini total sudah meraih enam buah medali.

Perinciannya, dua medali emas dari cabang catur atas nama Purnama Alam dan Asep Khaidir, satu medali perak catur beregu, dua medali perak dari cabang terompah putra dan putri, serta satu medali perunggu dari gerak jalan putra.

Untuk peringkat juara umum seluruh cabang olahraga masih menunggu pertandingan yang belum selesai, termasuk cabang olahraga biliar Kota Depok yang masih akan bertanding.

BACA JUGA:  Disdik Jabar Gelar Expo Automotive Pertama Kali di Indonesia, Program Berbagi Teknologi Otomotif untuk Guru SMK

Perkiraan peringkat sementara Depok menempati urutan kelima dari 27 peserta kabupaten/kota Provinsi Jawa Barat.

“Masih ada cabang biliar yang masih akan bertanding, kami berharap dapat menambah jumlah medali dari cabang tersebut,” ujar Yelis.

Komentar

komentar