Proyek Superblok Pesona Square di Jalan Juanda Mulai Dibangun

Proyek superblok Pesona Square yang dibangun oleh PT Menara Depok Asri memasuki tahap pembangunan seiring prosesi peletakkan batu pertama (groundbreaking), Sabtu (28/11/2015) siang tadi.
(dok pesonasquare-depok.com)

Proyek superblok Pesona Square yang dibangun oleh PT Menara Depok Asri memasuki tahap pembangunan seiring prosesi peletakkan batu pertama (groundbreaking), Sabtu (28/11/2015) siang tadi. Proyek tersebut berdiri di lahan seluas 4 hektar.

Direktur Utama PT Menara Depok Asri, Alwi Bagir Mulachela, memaparkan dalam rencana pembangunannya proyek superblok tersebut akan meliputi apartemen, mal, dan perkantoran. Untuk tahap awal, pihaknya akan membangun menara apartemen Marrakech Suites dan mal seluas 30.000 meter persegi.

Untuk tower Marrakech Suites, lanjut Bagir, dari total 1.490 unit, saat ini baru terjual 250 unit atau sekitar 20 persen. Harga yang dipasarkan untuk tipe studio seharga Rp 400 jutaan sampai Rp 800 jutaan untuk tipe dua kamar.

BACA JUGA:  Telkomsel MyBusiness Tawarkan Solusi Bisnis untuk UKM

Adapun untuk mal saat ini sudah “di-booking” beberapa tenant besar, mulai Centro hingga XXI Cinema. Membidik kelas menengah atas, mal tersebut dipersiapkan untuk bersaing merebut konsumen beberapa mal yang sudah ada di kawasan Depok saat ini.

Direktur Retail Cushman & Wakefield Indonesia, Lini Djafar, mengatakan sektor pusat belanja dan retail di Depok saat ini masih sangat potensial digarap. Dengan konsep superblok, kehadiran pusat belanja akan menjadi daya dorong potensi bisnis apartemen dan komersial di kawasan tersebut.

BACA JUGA:  Ketua Kadin Depok Soroti Pentingnya Peran Media dalam Dunia Usaha

“Pertama, aksesnya jelas menguntungkan karena dekat dengan tol. Kedua, Juanda masih dekat dengan kawasan pusat bisnis Depok, yaitu Margonda,” ujarnya.

Komentar

komentar