PKS Optimis Menang 70 Persen di Pilkada Depok

Pasangan Idris-Pradi dihalaman DPC Gerindra sesaat sebelum mendaftar ke KPUD Depok.
Pasangan Idris-Pradi dihalaman DPC Gerindra sesaat sebelum mendaftar ke KPUD Depok. (dok depokpos)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusungnya akan menang mutlak dalam Pilkada Kota Depok yang digelar pada 9 Desember mendatang. PKS pun menargetkan kemenangan suara 70 persen dengan mengusung Idris Abdul Shomad–Pradi Supriatna.

“Disini basis kader. Jarak lebih dekat ke Jakarta. Coba lihat kemarin hanya di Depok dimana perhelatan Mukernas dua kali tingkat nasional digelar di Depok,” kata Anggota DPR RI PKS dapil Bekasi-Depok Mahfudz Abdurrahman, Senin (30/11/2015)

Ketua DPD PKS Depok Muhammad Hafidz Nasir mengklaim saat dipimpin kader PKS yakni Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, pembangunan di Depok tumbuh dengan baik. Karena itu, kata dia, tak perlu ada perubahan hanya tinggal melanjutkan pembangunan.

BACA JUGA:  Wali Kota Terima Tim Monev Tingkat Provinsi

“Bukan perubahan yang dibutuhkan tapi melanjutkan sesuatu yang sudah baik. Kami yakin dengan kolaborasi bersama Partai Gerindra, maka D1 dapat kami pegang,” tukas Hafidz.

Hafidz menambahkan PKS menyebarkan 2.325 saksi untuk ditempatkan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan. Pada kampanye terbuka nanti, ia menjamin akan banyak sederetan nama juru kampanye nasional yang akan terjun.

“Karena kita dapat dukungan dari Partai Demokrat Pak SBY akan jadi jurkam, lalu Pak Prabowo, Hidayat Nur Wahid, dan Kang Aher Gubernur Jawa Barat,” tutupnya.

BACA JUGA:  Kawal Pembangunan, Sekber Wartawan Depok Intens Diskusi dan Tukar Pendapat dengan OPD

Komentar

komentar