Model Cantik Itu Ditemukan di Bandung Dalam Keadaan Linglung

Perempuan yang baru sebulan menikah ini tak mengenal siapapun, termasuk ibu dan suaminya.

Daya Harsetinani (Instagram)
Daya Harsetinani (Instagram)

Empat hari menghilang, model cantik Daya Harsetiani ditemukan dalam keadaan linglung di Bandung. Selama tiga hari, ia menginap di tempat kos mahasiswi di Kota Kembang itu. Perempuan yang baru sebulan menikah ini tak mengenal siapapun, termasuk ibu dan suaminya.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, mengatakan petugas telah mendatangi rumah orangtua Daya. Wanita cantik yang pernah menjadi model dan bermain di beberapa film televisi itu sangat sulit diajak bicara karena seperti orang linglung.

BACA JUGA:  Gaya Hidup Traveling di Indonesia Semakin Berkembang

Namun sedikit keterangan didapat. Termasuk dari orang yang mengenali wajahnya setelah ada berita orang hilang di media cetak dan elektronik.

“Jadi, dalam keadaan tidak sadarkan diri korban sampai ke Bandung. Korban meminta bantuan ke mahasiswi untuk dicarikan kos. Selama tiga hari ia menginap di kos mahasiswi tersebut,” ungkapnya, Sabtu (28/11/2015).

Mengetahui korban adalah orang yang dicari-cari keluarga, nahasiswi itu menelepon nomor HP keluarganyha. Selanjutnya, Ulin menjemput istrinya itu.

Daya dilaporkan hilang oleh suami setelah tak pulang ke rumah sejak Selasa (24/11/2015). Ia pamit dari rumah untuk ke mal memperbaiki berlian yang lepas dari cincinnya. Namun, sejak itu ia tak bisa terlacak jejaknya.

BACA JUGA:  Gaya Hidup Traveling di Indonesia Semakin Berkembang

Daya yang menghilang sejak Selasa, kini sudah berada di rumah orang tuanya, di Bojonggede, Bogor, Sabtu (28/11). Berhubung kondisinya masih lemah, linglung, dan kacau, dia masih diistirahatkan di kamar sambil dibaca-bacakan Al Quran.

Setelah ditemukan dan dijemput dari Dago, Bandung, sesampainya di rumah Daya dibopong dan langsung dibawa ke kamar. Ada pihak keluarga yang terus memberikan baca-bacaan Al Quran.

“Moga-moga bisa cepat tenang dan tidak lupa lagi. Saya gak tahu tuh, begitu datang dia gak inget siapa-siapa. Makanya dibacain Al Quran,” kata Kartini, ibundanya Daya Hersetiani, di rumahnya, Kampung Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Bogor, Sabtu (28/11).

BACA JUGA:  Gaya Hidup Traveling di Indonesia Semakin Berkembang

Bacaan itu terus diberikan, karena Daya masih susah diajak berkomunikasi, dan tidak ingat sama orang tuanya, ibunya, bahkan dengan suaminya sendiri, Ulin Nuha, pengusaha konter HP, yang kini sebenarnya masih tergolong pengantin baru, karena belum lama a menikah.

Komentar

komentar