Dimas Dapat Wejangan Dari Mensos Khofifah

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Menghadiri  acara pengajian yang digelar Muslimat NU, calon Wali Kota Depok Dimas Oky Nugroho bersilaturahmi dengan Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang juuga sekaligus Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Dimas datang bersama pimpinan PC NU Depok dan para Muslimat NU Kota Depok.

“Dimas ini sudah seperti adik ku, saya berjuang bersama dia dan saya tahu Dimas punya fighting spirit untuk maju,” kata Khofifah di rumah dinasnya, Jalan Widya Candra, Jakarta, Minggu (29/11).

Khofifah mengaku mendukungt segala perjuangan Dimas untuk kebaikan. Dia pun berpesan agar Dimas tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapainya sekarang ini.

BACA JUGA:  Sambut Sumpah Pemuda, OSIS SMAIT Tunas Bangsa Gelar COSMYG 2017

“Saya berharap Dimas sebagai orang yang punya fighting spirit untuk maju tidak cepat putus asa dan tidak cepat puas dengan apa yang diraih, saya suport dia,” lanjutnya.

Sementara itu, Dimas mengatakan rasa terimakasinya telah diterima oleh sosok pemimpin yang dikaguminya.

“Ibu Khofifah merupakan cermin pemimpin sejati yang dekat dengan rakyat, lurus, cerdas dan tangguh dalam berjuang. Saya pribadi dan para pemimpin muda lainnya harus banyak belajar dari beliau,” kata Dimas.

Komentar

komentar