Walikota Depok: Waspadai Bahaya Laten PKI

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail. (dok depokpos/san)
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail. (dok depokpos/san)

Depok Pos (2/10) – Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengingatkan kepada warga Depok agar tetap waspada terhadap bahaya laten PKI yang bisa muncul kapan saja.

“Semua orang harus waspada tentang bahaya itu. Cerdaskan diri kita, jadilah orang yang senantiasa memiliki kewaspadaan. Karena ini bahaya laten, langkah yang paling efektif yakni meningkatkan imunitas. Imunitas yang paling bagus adalah cinta NKRI,” ujarnya.

Namun ketika ditanya perlu atau tidaknya pemerintah meminta maaf kepada keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI), Nur Mahmudi enggan mengomentari terlalu jauh..

BACA JUGA:  Sambangi Ketua Kadin, Sekber Wartawan Depok Diskusikan Geliat UMKM Depok

“Kami dalam posisi ini tidak mengambil sikap apa-apa, yang jelas itu adalah keputusan MPR dan perlu kita hormati. Kedua, itu adalah langkah-langkah dari sebuah keputusan politik dan kita sebenarnya tidak perlu berkomentar apa-apa,” katanya.

Menurut Nur Mahmudi, yang paling penting adalah warga tak boleh lengah terhadap bahwa laten PKI. “Intinya adalah, upaya untuk mengganggu stabilitas negara, kemudian merobohkan negara, merubah dasar negara, itu yang harus kita waspadai,” tuturnya.

Komentar

komentar