Polres Depok Sita 666 Botol Miras Berbagai Merk

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Depok Pos (10/10) – Ada peribahasa mengatakan “Sebodoh-bodoh keledai, tak akan terantuk dua kali pada batu yang sama”. Yang artinya kurang lebih seseorang tak akan melakukan kesalahan yang sama dua kali, jika ia masih melakukan kesalahan yang sama maka ia diumpamakan lebih bodoh dari keledai.

Namun peribahasa tersebut tampaknya tak berlaku bagi seorang  pemilik warung berinisial ES. Untuk kedua kalinya, ES terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian Resor Kota Depok.

ES tersandung kasus yang sama, yakni melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok Nomor 6 Tahun 2008 tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol.

“Pelaku menyimpan dan menjual minuman yang mengandung alkohol tanpa izin.” jelas Wakasat Reskrim Depok, AKP Supriyono, Sabtu (10/10).

Supriyono mengatakan, pihak Polres Kota Depok menggeledah warung ES pada Jumat malam. Dalam penggeledahan tersebut, diamankan intisari, arak, hingga anggur merah dari warung ES.

Pihak kepolisian sebelumnya telah menantau gerak-gerik ES, sebelum akhirnya melakukan penggeledahan. Dari warung ES, polisi mengamankan barang bukti 666 botol minuman beralkohol beragai merek.

“Setelah ditemukan barang bukti, selanjutnya penjual dibawa ke Polres untuk penyidikan lebih lanjut.” tutupnya.

Komentar

komentar