Musda PKS Depok Kukuhkan Hafid Nasir Sebagai Ketua DPD Baru

nurmahmudi-ismail
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail membuka Musda DPD PKS di Hotel Bumi Wiyata.

Depok (16/10) – Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, kemarin, mengukuhkan nama Hafid Nasir sebagai Ketua DPD PKS untuk periode 2015-2020.

Ketua OC Musda PKS TM Yusufsyah Putra mengatakan, sebelum proses Musda dilaksanakan,PKS terlebih dulu telah menjalankan proses Pemira yang sudah diadakan sejak September 2015.

“Pada proses Pemira terdapat 18 nama kandidat yang akan maju. Ke 18 nama tersebut dijaring dari tingkat kader,” kata Yusuf, Minggu (25/10/2015).

Setelah muncul 18 nama, kemudian dikerucutkan menjadi enam. Setelah enam nama didapat lantas dibawa ke tingkat DPW Jawa Barat untuk dimusyawarahkan.

“Setelah dimusyawarahkan oleh DPW, enam nama tersebut kemudian dikeluarkan SK pemilihan ketua baru,” ujar Yusuf.

Di bagian lain, Ketua DPD PKS terpilih Hafid Nasir mengaku jabatan yang diembannya sekarang merupakan suatu amanah yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab besar.

Tugas pertama yang harus fokus ia lakukan yakni memenangkan pasangan calon yang diusung PKS di Pilkada Depok.

“Pertama sebagai partai pengusung, kami harus fokus memenangkan pasangan calon yang diusung,” katanya.

Cara yang dilakukan dengan mengajak 14 ribu kader PKS yang ada di Kota Depok agar satu suara dalam mendukung pasangan calon. “Kader PKS di Depok harus bisa bersatu dan memperjuangkan apa yang diamanatkan partai,” ujarnya.

Komentar

komentar