Grand Depok City Berikan Diskon Hingga 200 Juta

 

Grand-Depok-City

Depokpos (2/10) – Menurunnya pasar properti selama tahun 2015 ini membuat kalangan pengembang berlomba-lomba memberikan diskon dan subsidi kepada konsumen.

Grand Depok City (400 ha) di Jalan Raya Kartini, Depok, misalnya, menawarkan program subsidi bunga hingga 3 persen selama berlangsungnya pameran property HousingEstate Expo 2015 di Atrium FX Mal, Sudirman, Jakarta. Program diskon yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung Rp100 juta-Rp200 juta untuk rumah ready stok di lahan hoek.

“Untuk rumah baru kita berikan subsidi bunga sehingga konsumen mendapatkan bunga 7,5 persen fixed dua tahun atau 8,5 persen fixed hingga lima tahun. Diskon hingga Rp200 juta khusus untuk rumah di kaveling besar, untuk rumah baru diskonnya Rp10 juta-Rp20 juta,” ujar Teguh, Bagian Promosi Grand Depok City dilansir housing-estate.com di FX Mal di Jakarta, Kamis (1/10).

Grand Depok City memasarkan rumah dua lantai tipe 68/120 seharga Rp1,2 miliar. Rumah satu lantai hanya menyisakan tipe 45 m2 di kaveling hoek. Karena itu lahannya luas dan harganya menjadi tinggi. Konsumen yang mau membeli tunai bertahap (installment) bisa hingga 3 tahun (rumah) dan 5 tahun untuk ruko.

Teguh mengakui penjualan rumah di Grand Depok City agak melambat akibat melemahnya perekonomian nasional. Tapi secara umum di Grand Depok City masih membukukan penjualan cukup bagus. Penjualannya rata-rata mencapai Rp15 miliar per bulan. Pertumbuhan harganya di pasar seken cukup bagus, sekitar 2 persen per bulan. Mengikuti tren itu pengembang menaikkan harga jual rumahnya sebesar satu persen per bulan.

Komentar

komentar