Dimas-Babai Konsolidasi di Rumah Mazhab

IMG-20151002-00089

Depok Pos (2/10) — Pasangan Dimas-Babai bertandang ke kediaman Mazhab HM, anggota DPRD fraksii PPP dalam rangka konsolidasi ke kantong suara dan berkenalan dengan pendukungnya.

Dalam pertemuan pada Jum’at malam (2/10) itu sekaligus mendeklarasikan tim pemenangan untuk Calon No. 1 di lingkungan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru dan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

“Saya berkeyakinan pasangan Dimas-Babai akan membawa perubahan di kota Depok. Salah satunya, Persikad akan hidup kembali,” tukas Mazhab.

Di tengah masyarakat dua kelurahan itu, Mazhab juga memperkenalkan Dimas Oky Nugroho sebagai calon walikota Depok di Plikada serentak 9 Desember 2015 adalah muslim tulen.

BACA JUGA:  Kawal Pembangunan, Sekber Wartawan Depok Intens Diskusi dan Tukar Pendapat dengan OPD

‘Saya barusan tes shalat Magrib berjemaah, ternyata Mas Dimas lebih fasih ketimbang saya bacaannya,” imbuh Mazhab.

Dalam acara silaturahim itu, hadir juga Ketua DPRD kota Depok, Andre Tangke Alo yang juga Ketua DPC PDIP Depok, dan beberapa anggota DPRD kota Depok dari partai pendukung pasangan Dimas-Babai.

Pasangan Dimas-Babai yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merupakan pasangan muda yang siap untuk mengubah wajah kota Depok. (Surya)

Komentar

komentar