Tawuran Pelajar Depok, 1 Orang Tewas dan Gedung Sekolah Dirusak

smkn 2 depok

Depokpos (18/7) – Reza Dewantara (17), siswa SMKN 2 Depok tewas diduga karena tawuran yang terjadi di Jembatan Serong, Pitara Pancoran Mas, Depok. Reza tewas setelah mengalami luka tusuk di punggung, tangan dan kaki.

Korban adalah warga Mampang, Pancoran Mas Depok. Reza meregang nyawa dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Citama.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Untung mengatakan, pihaknya baru menerima laporan ini pada sore tadi. Sedangkan peristiwa terjadi pukul 13.00 WIB.

Korban meninggal karena luka yang dialami cukup serius. “Jenazahnya tadi masih di rumah sakit,” kata Untung, Kamis (17/9).

Pihaknya masih mengumpulkan informasi di lapangan. Mengenai pelaku berasal dari sekolah mana pun belum diketahui. “Masih kami selidiki,” ucapnya.

Gedung SMK Izzata Arjuna dirusak

Pasca tewasnya Reza Dewantara (17) siswa kelas XI SMKN 2 Depok, jurusan Tata Boga, akibat tawuran di Jalan Pitara, Jembatan Serong, Cipayung, Depok, Kamis (17/9/2015) sore, Gedung SMK Izzata Arjuna di Jalan Pitara, diserang dan dirusak sekelompok pelajar, Kamis sekitar pukul 19.00.

Sejumlah ruang kelas di SMK Izzata Arjuna, berhasil dirusak dan dipecahkan kacanya oleh kelompok penyerang.

Diduga pelaku penyerangan adalah siswa SMKN 2 Depok rekan Reza yang tak terima atas tewasnya Reza.
Mereka menduga pelaku penusukan adalah siswa SMK Izzata Arjuna di Jalan Pitara, Jembatan Serong, Cipayung, Pancoran Mas, Depok, sehingga menyerang dan merusak gedung sekolah sebagai aksi balas dendam.

Kamis malam sekira pukul 21.00, Kapolresta Depok Kombes Dwiyono bersama Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho dan Kabagops Polresta Depok Komisaris Agus Widodo serta jajaran reskrim dan tim buser Polresta Depok tampak menyambangi Gedung SMK Izzata Arjuna.

Penerangan di Gedunh SMK Izzata tampak gelap dan gerbang sekolah ditutup rapat, hanya aparat kepolisian saja yang diperbolehkan masuk ke dalam.

Komentar

komentar