Sosok Pradi Yang Saya Kenal

pradi

Oleh CJ Ryon.

Saya memilih Pradi Supriatna sebagai Calon Wakil Walikota dari Pasangan Calon Nomor 2 karena untuk saya beliau sudah seperti saudara, abang dan sahabat yang sangat cerdas dan mengerti Depok.

Bang Pradi memang bukan malaikat atau orang yang sempurna seperti saya dan kebanyakan orang, tapi dia tetaplah seorang Pradi yang selalu mau mendengar, selalu berbaik sangka, ikhlas dan suka menolong.

Jujur, untuk mengenal Bang Pradi secara pribadi saya memang belum lama, dibanding kawan-kawan saya yang lain.

BACA JUGA:  Bela Negara Jadi Rekomendasi Utama yang Dihasilkan Halaqoh Nasional

Kekonyolannya, gaya bicaranya yang kritis, kepandaiannya dan yang pasti kebaikan hatinya, saya yakin semua yang mengenal Bang Pradi akan mengatakan “Pradi itu orang yang baik dan tulus”, saya berani berkata mereka bohong kalau sampai ada yang bilang Bang Pradi bukan orang baik.

Buat saya Bang Pradi tetaplah Bang Pradi yang bersahaja dan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi siapapun dengan ikhlas. Yes, Bang Pradi alias Pradi Supriatna, bocah Depok yang sangat mengerti Depok ini adalah mutiara Depok.

BACA JUGA:  Bela Negara Jadi Rekomendasi Utama yang Dihasilkan Halaqoh Nasional

Jadi sudah sewajarnyalah kalau Bang Pradi sangat pantas kita berikan kesempatan menjadi Wakil Walikota Depok yang kita cintai bersama.

Kalau memang kita masih memiliki hati nurani serta tahu apa artinya ketulusan, pasti akan mendukung dan memilih saudara, abang dan sahabatnya sendiri yaitu Bang Pradi pada 9 Desember 2015 nanti

CJ Ryon
(Warga Beji, Depok)

Komentar

komentar