Polresta Tangkap Dua Dari Tiga Pelaku Pembacokan Pelajar SMKN 2 Depok

Ilustrasi tawuran pelajar. (youtube)
Ilustrasi tawuran pelajar. (youtube)

Depokpos (21/9) – Pelaku utama pembacok seorang pelajar yang tewas di Depok akhirnya tertangkap setelah bersembunyi selama empat hari di Citayam. Mereka merupakan dua dari tiga pelaku pengeroyokan dan pembacokan pelajar SMKN 2 Depok, Reza Dewantara yang tewas pada Kamis (17/9/2015) setelah dibacok di Jalan Jembatan Serong, Cipayung, Depok.

ME (17)  dan RZ (19) ditangkap di tempat persembunyian mereka di kawasan Komplek Pertanian, Citayam, Depok. Sementara satu orang lainnya masih dalam pencarian.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengatakan keduanya ditangkap sekira pukul 03.00 WIB, Senin (21/9/2015) dini hari. Dari tangan tersangka juga disita barang bukti berupa celurit.

“Mereka membacok korban sebanyak tiga kali sampai mengenai paru – paru korban. Pada saat dibawa ke Rumah Sakit sudah luka parah, dan meninggal meskipun sudah dilakukan perawatan oleh dokter, satu tersangka lainnya masih dalam pencarian,” tegasnya di Mapolresta Depok, Senin (21/9/2015).

ME dan RZ bersembunyi di sebuah rumah setelah buron empat hari usai menusuk korban menggunakan celurit. Keduanya merupakan pelajar SMK Izzata Arjuna Depok.

Para tersangka akna dijerat dengan pasal 170 junto 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sedangkan pelaku yang masih dibawah umur akan dijerat dengan UU Perlindungan Anak.

Komentar

komentar