Nur Mahmudi Angkat 238 Tenaga Honorer Depok Jadi CPNS

wali-kota-depok-nur-mahmudi-menyerahkan-sk-cpns

Depokpos (23/9 ) – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada 238 tenaga honorer di Aula Gedung Baleka Depok, Rabu (23/9/2015).

Jumlah CPNS tersebut telah diseleksi dari tenaga honorer yang bekerja di Pemkot Depok sekitar 1.195 orang.

“Ini semua yang lolos seleksi, selamat bagi yang telah berhasil mengikuti seluruh proses tes yang ada. Terus tanamkan semangat dan niat baik dalam menjalankan tugas,” ujar ujar Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail di sela pemberian SK.

BACA JUGA:  Scie-Cent IsEF SEBI Gelar Kajian “Edukasi Fintech"

Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok Sri Utomo, serta beberapa pegawai di BKD Kota Depok turut hadir dalam penyerahan SK tersebut.

Kepala BKD Kota Depok, Sri Utomo mengungkapkan bahwa setelah penyerahan SK CPNS ini, seluruh tenaga honorer tersebut sudah masuk ke dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

“Alhamdulillah tugas yang sempat tertunda telah selesai, saat ini sudah didapat hasil dari para honorer yang mengikuti serangkaian tes,” tuturnya.

BACA JUGA:  Dianggap Tak Kooperatif, Ombudsman Akan Panggil Paksa Wali Kota Depok

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Idris Abdul Shomad mendorong para CPNS untuk lebih giat bekerja. Meskipun sudah diangkat jadi CPNS, kinerja mereka akan terus dipantau.

Pada saat penyerahan SK, para PCPNS mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mereka telah bekerja di lingkup Pemkot Depok di berbagai dinas dan instansi yang ada di Depok.

“Ada dari mereka yang telah bekerja lebih dari 20 tahun,” ujarnya.

Menurutnya, jumlah CPNS lebih banyak dari kalangan perempuan yang mencapai lebih dari 140 orang. Adapun CPNS pria mencapai sekitar 90 orang.

BACA JUGA:  Ini Kondisi Pensiunan PNS yang Tinggal di "Kandang Kambing"

Raut wajah para tenaga honorer yang telah diangkat CPNS itu tampak sumringah. Salah satunya Ahmad Yani yang telah bekerja cukup lama di salah satu dinas

“Seneng juga akhirnya diangkat. Tapi nanti ya ngobrolnya ini masih ada pengarahan,” ujarnya.

Komentar

komentar