Idris Abdul Shomad Akan Maksimalkan Masa Cutinya Untuk Kampanye Pilkada

ip233 (640x640)

Depokpos (29/8) – Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengambil cuti selama 23 hari. Cuti ini terkait pencalonan Idris sebagai calon wali kota dengan nomor urut dua pada Pilkada Depok Desember mendatang.

“Tim sudah mengatur jadwal cuti saya, pada September sebanyak satu hari dan Oktober selama sembilan hari. Sisanya pada November hingga mendekati masa tenang Desember nanti,” ungkap Idris di Depok, Senin (28/9).

Idris menuturkan, akan memaksimalkan masa cutinya sebagai Wakil Walikota Depok untuk bersilaturrahmi dan melakukan sosialisasi terkait pencalonan dirinya dalam Pilkada Depok  bersama Pradi Supriatna

“Saya akan melakukan silaturahmi kepada orang-orang yang kami anggap memberikan motivasi. Saya akan ke rumah guru dan kiai untuk menambah energi,” tuturnya. Idris mengatakan, dalam melaksanakan cuti kampanye, dirinya bersama tim telah menyiapkan beberapa strategi seperti mengunjungi wilayah yang belum terjangkau serta baeragam segmen dari para pemilih.

“Katanya yang belum banyak didatangi adalah pemuda, tapi kami pikir enggak juga kok. Kalau wilayah kumuh mungkin kami tidak kampanye tapi lebih kepada evaluasi kinerja,” jelasnya.

Komentar

komentar