Ibunda Berpulang, Dimas: Ibu Adalah Segalanya Bagi Saya

Prosesi pemakaman Ibunda Dimas Oky Nugroho di pimpin Habib Lutfi AlAtas, Jakarta.
Prosesi pemakaman Ibunda Dimas Oky Nugroho di pimpin Habib Lutfi AlAtas, Jakarta.

Depokpos (22/9) – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka datang pagi ini. Adalah Hani Rahim Binti Abdullah, Ibunda tercinta dari calon Walikota Depok Dimas Oky Nugroho yang berpulang pada Selasa (22/9) pukul 08.00 WIB akibat kanker hati yang dideritanya.

“Ibu adalah segalanya bagi saya,” demikian Dimas mengggambarkan sosok sang Ibunda tercinta. Pada setiap keputusan yang diambilnya, ia mengaku selalu meminta pendapat dari ibunya. Termasuk ketika dirinya diminta maju  pada Pilkada Depok, ia baru menyetujui untuk maju setelah mendapat restu dari Ibunda.

BACA JUGA:  Bela Negara Jadi Rekomendasi Utama yang Dihasilkan Halaqoh Nasional

“Setiap apapun yang saya lakukan, harus selalu meminta doa restu dari ibu saya,” tuturnya dengan kesedihan  mendalam.

Pada Pilkada Depok yang saat ini sudah memasuki masa kampanye, Dimas juga sempat beberapa kali harus terburu-buru meninggalkan lokasi acara karena  harus menjaga Ibunda. Salah satunya adalah pada acara Kopdar Muda Mudi di Kedai Ekspresi, Minggu (20/9).

Dimas saat meninggalkan acara dengan terburu-buru karena harus menjaga Ibundanya. (dok depokpos/san)
Dimas saat meninggalkan acara dengan terburu-buru karena harus menjaga Ibundanya. (dok depokpos/san)

“Mohon maaf sebesar-besarnya karena saya harus segera kembali menjaga Ibu saya yang saat ini sedang dirawat,” ujarnya sebelum meninggalkan lokasi acara saat itu.

BACA JUGA:  Scie-Cent IsEF SEBI Gelar Kajian “Edukasi Fintech"

Dimas memang dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi Ibundanya, segala yang dilakukan tak pernah lepas dari restu Ibunda tercinta. Almarhumah Hani Rahim Binti Abdullah dimakamkan siang ini di TPU Taman Yasmin sektor 6, Bogor.

Komentar

komentar