Hotel Bintang Empat Pertama di Depok

hotel-bintang-empat-segera-hadir-di-depok-Our

Depokpos (18/9) – Hadir sebagai hotel berbintang empat pertama di Kota Depok, The Margo, hotel yang berada tepat di atas Margocity Mal iniĀ  terkoneksi langsung dengan mal yang ada di bawahnya.

Dikatakan oleh Bay Sjahfendi selaku General Manager The Margo Hotel hotel ini tidak mengadopsi dari hotel manapun. Hotel ini mencerminkan kultur Indonesia asli, serta tidak ingin menjiplak budaya dari negara lain.

“Makanan yang ada disini juga khas Indonesia asli,” kata dia saat Soft Opening Kamis (17/9).

BACA JUGA:  Biaya Top Up e-Money Tuai Kritikan

Sementara, kata Kepala Disporaparsenbud, Mulyanto dalam sambutannya berharap dengan adanya The Margo Hotel bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok, dan juga bisa menambah lapangan kerja, serta ada multiefek di bidang perekonomian.

“Kami atas nama Pemerintah Derah (Pemda) Kota Depok, Alhamdulillah hari ini ada hotel pertama di Depok yang bintang empat, selama ini cari hotel di Depok susah,” kata Mulyanto yang diminta untuk menabuh gong peresmian dalam acara tersebut.

The Margo Hotel bisa menjadi tempat tujuan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Sebanyak 285 kamar yang terdiri atas 260 Deluxe Room, 22 Suite Room, dan Executive Suite sudah dapat Anda pesan mulai sekarang, baik dengan datang langsung maupun lewat telepon.

BACA JUGA:  Bank Syariah Kembangkan Uang Elektronik (e-Money)

Komentar

komentar