Dimas-Babai Unggul 6% Dari Idrus-Pradi

Babai Suhaemi (dok depokpos)
Babai Suhaemi (dok depokpos)

CIPAYUNG, Depok Pos (19/9)  —  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang, Dimas Oky Nugroho dan Babai Suhaimi  sampai 18 September kemarin sudah unggul 6% dari pesainganya,  Idris Abdul Somad dan Pradi Supriatna.

Hal ini diungkapkan Babai Suhaimi di kediamannya, Sabtu (19/9) pagi. “Dalam perhitungan survei   tim kami per kemarin (Jum’at ,18/9), kami masih unggul 50%-44%. Tapi saya tidak terlena begitu saja. Blusukan ke kantong-kantong suara tetap saya lakukan. Tiap hari saya pulang ke rumah selalu dini hari. Semalam saja jam 03.00 sampai di rumah,” ungkapnya kepada Depok Pos.

BACA JUGA:  Kementerian ESDM Sosialisasikan EBT ke Mapala se-Indonesia

Babai Suhaemi putra asli Depok maju sebagai wakil Walikota Depok dipinang oleh Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP)  untuk mendampingi Dimas Oky Nugroho.  Dalam visi-misinya, pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi akan membawa  Kota Depok lebih maju  sebagai kota penyangga ibukota Negara RI.

“Saya yakin Dimas-Babai bisa mewujudkan Depok sebagai kota maju dan sejahtera, saya sebagai masyarakat Depok mengapresiasi dan mendukung penuh pasangan Dimas-Babai,”  kilah Ketua Pemuda Depok Bersatu Taufiqurrohman dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:  33 Regu Pramuka Tampilkan Kesenian Daerah di Plaza Cibubur

Tambah Taufiq, sudah saatnya Depok dipimpin anak muda yang punya kredibilitas dan pro terhadap anak muda. Apalagi Depok anak mudanya tidak pernah diayomi oleh pemerintah.  “Dimas-Babai tentu menjadi harapan baru bagi pemuda, Depok khususnya,” ujarnya. (Surya)

Komentar

komentar