Depok Masih Jadi Incaran Pengembang Properti

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Depokpos (18/9) – Bisnis properti nasional yang tengah melesu nampaknya tidak mengurangi minat para pengembang untuk tetap membangun sebuah hunian diwilayah Kota Depok. Depok menjadi pilihan utama dari kota penyanggga Jakarta lainnya.

“Kini wilayah hunian di Depok banyak, karena kawasan itu memiliki tren yang bagus, ” ujar Marketing Grand Zamzam Towers Alfan di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Menurutnya, Depok kini telah menjadi salah satu wilayah yang dinilai memiliki prospek yang bagus. Sehingga, cukup banyak pengembang maupun ketertarikan masyarakat untuk memiliki hunian di wilayah tersebut.

“Nantinya wilayah ini mau seperti Bumi Serpong Damai (BSD). Makanya memiliki prospek yang bagus untuk bisnis properti,” tambahnya.

Alfan menuturkan, kendati cukup jauh dari Jakarta namun akses infrastruktur terutama transportasi yang telah memadai. Ditengarai menjadi salah satu alasan masyarakat tetap memilih tinggal di kawasan yang terkenal serta identik dengan kampus negeri ternama di Indonesia tersebut.

“Sudah tidak begitu masalah bagi masyarakat. Karena sekarang sudah ada akses tol dan transportasi juga sudah ada aksesnya,” pungkasnya.

Komentar

komentar