BNN Kota Depok Galakkan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Sekolah-sekolah Depok

12019850_735584239908418_1863916165290142523_n

Depokpos (28/09) – Kegiatan Sosialisasi P4GN sering dilakukan oleh BNN Kota Depok kesekolah-sekolah di Kota Depok.Melakukan Pencegahan melalui Deteksi Dini ,Diseminasi Informasi P4GN dan FGD bahkan Tes Urine Pada Guru dan Siswa

Hari ini, Senin (28/9), Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok. AKBP M Syaifudin Zuhri Menjadi Pembina/Inspektur Upacara Bendera di SMP Negeri 7 Kota Depok .

Acara ini juga sekaligus merupakan komitmen bersama sebagai sekolah Imune dari Narkoba yang diikuti seluruh elemen baik siswa maupun dewan guru di sekolah tersebut. Dengan Jumlah Siswa 800 Orang terdiri dari Kelas 8 dan 9.

Dalam amanatnya, Kepala BNNK Depok lebih banyak menghimbau kepada anak-anak agar senantiasa fokus mengejar cita-cita dan jauhi narkoba.

‚ÄúSeberapa besar harapan orang tua dan cita-citamu, jangan biarkan narkoba merampas masa depanmu,” katanya

Beliau berpesan agar pencegahan narkoba harus terus dilakukan guna mendukung P4GN baik oleh BNNK Depok maupun pihak lain terutama pihak lingkungan sekolah sebagai pelaku pendidik moral generasi bangsa. Hal itu agar nilai-nilai anti narkoba dapat tertanam sejak dini dijiwa setiap generasi muda bangsa yang notabene sebagai penerus untuk membangun bangsa Indonesia.

Upacara ini merupakan sebuah bentuk awal komitmen SMP Negeri 7 Depok. untuk mencegah dan menjaga serta melindungi Sekolah dari Bahaya Narkoba.

Selain bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala BNNK Depok didampingi. Kepala Sekolah SMPN 7 dalam Sosialisasinya Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Sekolah untuk menciptakan sekolah bebas narkoba .

Komentar

komentar