Babai, Tetap Turun ke Lapangan

Babai Suhaemi. (dok depokpos/san)
Babai Suhaemi. (dok depokpos/san)

CIPAYUNG,  Depok Pos (19/8) – Babai Suhaimi, calon wakil walikota Depok yang berpasangan dengan Dimas Oky Nugroho dari PDIP bila terpilih dan menang dalam Pilkada Serentak 9 Desember besok, akan tetap turun ke lapangan untuk mendengar keluh kesah yang dirasakan masyarakat Depok.

Babai sampai saat ini terus aktif  bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat kota Depok. Apalagi dalam persaingan di Pilkada Serentak kota Depok ini bersaing langsung dengan incumbent wakil walokota Depok sekarang, Idrus Abdul Somad yang diusung PKS.

“Saya harus terus menggalang ke akar rumput baik tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh pemuda sekaligus memperkenalkan Dimas Oky Nugroho sebagai calon Walokota Depok,” kata Babai kepada Depok Pos, Sabtu pagi (19/9) di kediamannya.

Direktur Eksekutif Pustaka Institute,  Rahmat Sholeh  yang dikutip dari Sindonews.com  menilai, Dimas adalah figur muda yang mumpuni dan kredibel, sehingga layak jika dia mendapat rekom PDIP. Menurut dia, secara hitungan politis pasangan ini cukup kuat.

“Disamping itu keberanian figur muda untuk maju dalam pilkada perlu didukung oleh seluruh komponen masyarakat, jika masyarakat rindu kemakmuran dan perubahan,” tambahnya.

Babai bangga berpasangan dengan Dimas, karena sosok Dimas Oky cukup luas pergaulannnya baik di pemerintah pusat maupun tokoh politik tingkat nasional. “Dimas seorang akademisi, saya politisi, jadi cocok untuk maju di kota Depok,” urai Babai.

Seperti diketahui, Dimas Oky Nugroho adalah Pengamat Politik Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC), juga masuk dalam salah satu tim ahli di Kantor Staf Presiden. Sementara Babai adalah Ketua DPD sekaligus anggota DPRD Partai Golkar Kota Depok. (Surya)

Komentar

komentar