Pilkada Depok: No Black Campaign..!!

dimas-babai-nomor-1-idris-pradi-nomor-2
Pasangan Dimas Okky Nugroho dan Babai Suhaimi mendapatkan nomor urut satu dan pesaingnya Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna mendapatkan nomor urut dua.

Depokpos (25/8) – Disela-sela  pengundian nomor urut peserta Pilkada Depok di Hotel Bumi Wiyata, Selasa (25/8/2015), Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Depok, Titik Nurhayati, menegaskan  kepada kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk tidak melakukan kampanye hitam selama proses Pilkada.

Titik menegaskan, penyelenggaraan kampanye dua kubu pasang calon harus dilakukan profesioanal. Untuk itu, setelah pengundian nomor urut pada hari ini, kedua calon harus menyerahkan rencana dana kampanye ke KPUD Depok.

“Saya minta tidak ada kampanye hitam dan berbau diskriminasi antara dua pasang calon Wakil dan Walikota Depok selama Pilkada berlangsung,” tegas Titik.

Pada pengundian nomor urut peserta Pilkada Depok ini, pasangan Dimas Okky Nugroho dan Babai Suhaimi mendapatkan nomor urut satu dan pesaingnya Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna mendapatkan nomor urut dua. (san)

Komentar

komentar