Koboi Jagorawi Penembak Jazz Diamankan Polres Depok

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Depokpos – Tersangka pelaku yang diduga menembak mobil Jazz putih bernopol F 1204 DB milik Salman di Tol Jagorawi tepatnya kilometer 19 arah Bogor- Jakarta berhasil diamankan. Pelaku yang juga okknum Anggota TNI berinisial W itu diamankan atas kerjasama tim gabungan Polda Metro Jaya dan Garnizun TNI.

“Namun karena ini menyangkut oknum TNI, maka kasusnya diserahkan ke Denpom TNI. Yang jelas sudah diamankan sesuai prosedur,” Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menjelaskan, Selasa (4/8).

Dia juga, kejadian tersebut diduga dipicu lantaran yang bersangkutan emosi karena korban menyalip kendaraannya saat berada di Tol Jagorawi. Alhasil, terjadi salip-salipan antara korban dan pelaku.

Terkait jenis senjata dan teknis kejadiaan seperti apa semua sudah diserahkan ke Denpom.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, pelaku diduga kuat adalah oknum TNI. “Hasil penyelidikan kita diduga kuat pelakunya oknum,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, di Polda Metro Jaya, Selasa (4/8).

Lebih lanjut Iqbal mengatakan, pihak dari POM TNI kita akan mendalami lagi atas peristiwa tersebut. “Domainnya sekarang teman-teman TNI,” pungkasnya.

Komentar

komentar