Idris: Jangan Mudah Mengatasnamakan Rakyat

Pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna.
Pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna.

Depokpos (25/8) – KPU Kota Depok hari ini, Selasa (25/8) telah selesai melakukan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok untuk periode 2016-2021.

Hasil pengundian menetapkan pasangan calon Dimas Okky Nugroho dan Babai Suhaimi mendapat nomor urut satu dan pasangan calon Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna nomor urut dua.

Pada kesempatan tersebut, Calon Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengatakan kepemimpinan merupakan adalah pelayanan kepada masyarakat dan kami menyiapkan diri untuk membuat sejahtera warag Depok.

“Jangan mudah mengatasnamakan rakyat tapi buktikan dengan pengalaman,” katanya.

Idris berjanji akan membawa Depok menjadi kota yang unggul, terdepan dalam layanan publik, ekonomi mandiri yang berbasis ekonomi kreatif. Selain itu, ia juga mengatakan akan membawa peran pemuda yang lebih optimal dalam membangun Depok.

“Energi pemimpin itu dari rakyat dan kami akan bekerja dengan jujur, amanah dan profesional yang didukung dengan rakyat. Kita teruskan Depok untuk masyarakatnya lebih sejahtera” kata Idris.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Depok Pradi Supritna menambahkan akan melakukan yang terbaik bagi warga Depok demi kemajuan warganya. “Semua warga Depok harus ikut serta dalam pembangunan,” katanya. (san)

Komentar

komentar