Doa Kader Nasdem di Sidang MPR Dinilai Tidak Etis

(foto detik,com)
(foto detik,com)

Depokpos – Sekjen Majelis Zikir Kebangsaan (MAZIKA) Hasnil Fajri mengkritisi doa di Sidang MPR yang dibawakan oleh kader Nasdem H. Khoirul Muna di gedung DPR/MPR pada 14 agustus 2015.

Hasnil melihat Ada yang aneh dalam sidang MPR  kali ini, yaitu saat seorang Anggota DPR dari Fraksi Nasdem membaca doa. Doa yang dirasakan terlalu panjang membuat beberapa peserta sidang terlihat gelisah dan protes dengan mengucap, “amin.amin..” dengan suara keras.

Bukan hanya itu, isi doa yang terus mengkritisi kepemimpinan Jokowi-JK  dengan seporadis dan tanpa fakta yang jelas.

BACA JUGA:  Gelora Literasi 500 Siswa Sekolah di Bumi Sangkabulan

” Ini sangat mengganggu susasana sidang dan semangat kebersamaan yang justru didengungkan para ketua lembaga tinggi negara. Moment 70 tahun Indonesia merdeka justru ternodai oleh doa yang dilakukan justru oleh kader partai pendukung pemerintah”, tegas Hasnil yang sekaligus juga Koordinator Entrepreneur & Professional (EP) for Jokowi.

Mazika atau Majelis Zikir Kebangsaan adalah majelis zikir yang anggotanya berasal dari berbagai relawan, tim sukses jokowi-jk dan aktifis muslim dari berbagai partai, ormas islam, organ relawan dan lainnya. Adapun tag line sekaligus tujuan utama mazika adalah “Meningkatkan Ketaqwaan, Menyebarkan Kemanfaatan”. (ihsan/jurnalitas)

BACA JUGA:  Tak Pandang Usia, Para Murid Perguruan Islam Al Syukro Universal Bantu Rohingya

Komentar

komentar