Aksi Brutal Preman Margonda Semakin Meresahkan

4f36421bee960575ba380373099f4033_XL (640x326)

Depokpos – Seorang pedagang rokok di jalan Mergonda raya, Depok, terbaring lemah di ruang perawatan RS Bunda, Margonda, Kota Depok. Pria berusia 25 tahun itu menderita luka parah di beberapa bagian tubuhnya usai dianiaya preman yang berkuasa di Jalan Margonda.

Kepala Unit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan menuturkan, pedagang tersebut dianiaya di kios rakoknya yang berlokasi di Gang Beringin, Margonda. Saat itu, pelaku datang ke kios korban dan meminta sebungkus rokok. Namun, saat diminta untuk membayar, preman itu marah dan memukuli korban bahkan juga menyayat pipi korban dengan pisau lipat.

BACA JUGA:  Persetujuan DPRD Kota Depok Terhadap Perubahan APBD Kota Depok Tahun 2017 dan Dua Raperda

“Akibat kejadian ini korbannya mengalami luka sayat di pipiĀ  dan telinga sebelah kiri. Adapun barang bukti yang kami amankan di lokasi kejadian ialah sebilah pisau lipat warna hitam,” kata Johan, Jumat (14/8).

Menurut pengakuan sejumlah saksi, pelaku yang memiliki ciri-ciri berkulit hitam dan dipenuhi tato ini memang kerap meminta jatah preman ke sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berada di kawasan Jalan Margonda tepatnya di sekitar Pondok Cina, Beji.

Polisi mengatakan telah mengantongi identitas preman itu, ia ternyata adalah seorang buronan kasus penganiayaan serupa yang pernah terjadi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Penggantian Antar Waktu (PAW), Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Depok

“Saat ini yang bersangkutan masih kami buru. Kami sedang mendalami keterangan saksi dan korban,” kata Johan.

Komentar

komentar