Sempat Digadang Maju di Pilkada Depok, Emil Dardak Mendaftar di Pilkada Trenggalek

Emil Dardak
Emil Dardak bersama istri Arumi Bachsin

Setelah sempat digadang maju dalam Pilkada Depok dari jalur Independen, Emil Dardak, hari ini, Senin (27/7), mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Trenggalek,. Emil resmi mencalonkan diri sebagai Bupati Trenggalek dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015 mendatang.

Selain diiringi arak-arakan kereta kuda, kehadiran istrinya, Arumi Bachsin, di dalam delman membuat rute perjalanan dari Lapangan Sumbergedong menuju kantor KPU yang berjarak tiga kilometer dipadati manusia.

“Mari bersama-sama membangun Trenggalek menjadi kabupaten yang bersih fisik dan mental,” kata Emil di hadapan pendukungnya yang memadati Lapangan Sumbergempol sesaat sebelum menuju kantor KPU, Senin 27 Juli 2015.

BACA JUGA:  RS Baznas Parimo Rampung, Siap Diresmikan Presiden Jokowi

Emil yang berlatar belakang eksekutif muda ini dicalonkan oleh tujuh koalisi partai politik yakni Demokrat, Partai Amanat Nasional, Golkar, Gerindra, PDIP, Hanura, dan Partai Persatuan Pembangunan. Putra Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, berpasangan dengan Mochamad Nur Arifin, yang juga berusia muda dengan profesi pengusaha.

Sebelum melakukan konvoi, Emil dan Nur Arifin juga sempat mengikuti Konferensi Cabang Khusus DPC PDIP Trenggalek di kantor Kelurahan Kelutan. Konfercabsus ini mengumumkan rekomendasi DPP PDIP yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan Emil – Nur Arifin sebagai calon bupati dan wakil periode 2015 – 2020.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Rayakan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Bersama Anak-Anak Banjarmasin

Komentar

komentar