Polresta Depok Buka Penitipan Kendaraan Gratis

Polres-Depok

Warga Depok tak erlu lagi khawatir kehilangan kendaraan seperti mobil dan motor saat ditinggal mudik, karena Polresta Depok membuka membuka penitipan mobil dan motor selama mudik Lebaran.

Kapolresta Depok, Kombes Dwiyono mengatakan, untuk antisipasi pencurian rumah kosong selama Lebaran, pihaknya membuka penitipan mobil dan motor tanpa dikenakan biaya.

Penampungan akan dilakukan di polres dan masing-masing wilayah polsek. Jika jumlah penitipan mobil dan motor banyak,  kami gunakan lapangan kerjasama dengan pihak instansi pemerintah, ujarnya, Sabtu (4/7) siang.

BACA JUGA:  Diskusi Ringan Kepala Bappeda dan Sekber Wartawan Depok, Dari Sampah Hingga Smart City

Perwira jebolan Akpol 1994 ini mengungkapkan, jika warga menginginkan dilakukan pengamanan, pihaknya akan menempatkan petugas dibantu pengurus RT dan RW.

Selain itu, lanjut kapolres, petugas akan meningkatkan patroli mobile ke lokasi rawan seabgai antisipasi kejahatan pencurian rumah kosong (curat), curas, dan curanmor.

Mantan Kapolres Banyumas ini menambahkan, penitipan akan dibuka mulai H-7 hingga H+7 setelah Lebaran. Kami tidak memungut biaya alias gratis. Dengan syarat lengkap surat-surat kendaraan yang akan dititipkan, tandasnya.

Komentar

komentar