Polres Depok Buru Pelaku Pembunuhan Wartawati di Bojonggede

jurnalis

Polres Depok saat ini sedang mendalami berbagai kemungkinan dari ditemukannya jenazah seorang wartawan lepas di daerah Bojonggede. Dengan dibantu Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jakarta Raya, penyelidikan untuk menemukan siapa pelaku terus dilakukan.

“Dari kemarin tim sudah membantu di lapangan,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, Ahad (19/7).

Dia menyatakan, hingga pagi ini masih banyak hal yang mungkin menjadi pemicu terbunuhnya wanita yang kemudian diketahui bernama Nur Baety Rofiq itu.

Saat ini, petugas kepolisian menjadikan motif perampokan sebagai dugaan awal. Khrisna pun menyebut timnya telah melakukan pengejaran.

“Dugaan awal perampokan ya, pelaku sedang kita kejar,” ujarnya. Sayangnya, saat ditanya perihal target pelaku Krishna enggan menjawab lebih detail.

Dihubungi setelahnya, Kapolres Depok Ajun Komisaris Besar Dwiyono mengatakan sejumlah saksi saat ini sudah dimintai keterangannya. Saksi-saksi tersebut di antaranya juga berasal dari keluarga korban.

“Satu-satu sudah kami mintai keterangan ya,” katanya dikutip CNN Indonesia.

Sebelumnya pada Sabtu siang (18/7), sekitar pukul 13.00 WIB, sesosok wanita ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Bojonggede, Depok, Jawa Barat. Nur Baety ditemukan tewas oleh keluarganya yang kala itu berencana melakukan silaturahmi di hari raya Idul Fitri.

Ketika ditemukan, korban sudah dalam keadaan membusuk dan tangannya tampak terikat. Selain itu, ditemukan juga sejumlah luka tusuk di beberapa bagian tubuh korban.

Komentar

komentar