Nyupir Angkot Sendiri, Pasangan Idris – Pradi Daftar ke KPUD

Pasangan Idris-Pradi dihalaman DPC Gerindra sesaat sebelum mendaftar ke KPUD Depok.
Pasangan Idris-Pradi dihalaman DPC Gerindra sesaat sebelum mendaftar ke KPUD Depok.

”Saya dulu sekolah naik angkot dan juga pernah jadi kernet angkot. Ngga masalah,” ujar Pradi ringan saat dicandai wartawan.

Dengan mengendarai angkutan kota (angkot) D-10 berwarna hijau, pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna mendaftar ke kantor KPUD yang berada di Jalan Kartini Depok.

Pradi Supriatna tampak mengendarai sendiri angkot tersebut, sedangkan Idris Abdul Shomad duduk disamping kemudi. Adapun di barisan bangku belakang duduk istri IAS, istri PS, dan beberapa anggota dewan dari PKS dan Gerindra.

”Saya dulu sekolah naik angkot dan juga pernah jadi kernet angkot. Ngga masalah,” ujar Pradi ringan saat dicandai wartawan.

Sebelumnya, pasangan Idris-Pradi memulai deklarasi di DPC Gerindra di Ruko Grand Depok City (GDC). Para pendukungnya menggunakan baju nuansa putih berkonvoi menggunakan angkot dan sepeda motor menuju KPUD Depok untuk mendaftar.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Gerindra, Yrti Wulandari, tampak dalam iring-iringan massa pendukung Idris-Pradi.
Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Gerindra, Yeti Wulandari, tampak dalam iring-iringan massa pendukung Idris-Pradi.

Meski hanya diusung dua partai yakni PKS dan Gerindra, dalam keterangannya Idris Abdul Shomad mengatakan masih menjalin komunikasi politik dengan partai lainnya.

“Kita akan terus berkomunikasi dengan mereka, saat ini memang baru dua dan sudah telpon-telponan. Insya Allah,” ujar Idris dalam keterangan persnya.

Sementara calon Wakil Walikota Pradi Supriatna mengatakan akan bekerja dengan lebih baik dan lebih terbuka serta menjadikan Kota Depok sebagai kota yang unggul, aman dan nyaman untuk semua

“Kita akan bekerja dengan lebih baik dan lebih terbuka, unggul, aman dan nyaman buat semua. Kita berharap pemerintahan ini adalah pemerintahan yang berangkat dari rakyat,” ujar Pradi yang juga menjanjikan akan membawa pulang kembali tim sepak bola milik Kota Depok yang saat ini berada di Purwakarta.

Dalam keterangannya, Pradi juga menyorot masalah pendidikan dan kesehatan untuk warga Depok serta sumber daya air dan akan memberikan solusi terbaiknya

Komentar

komentar