Didukung 6 Parpol, Koalisi Damai Janjikan Perubahan

Suasana kantor KPUD Depok menjelang siang, Senin (27/7)
Suasana kantor KPUD Depok menjelang siang, Senin (27/7)

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama lima partai politik lainnya resmi memberikan dukungan terhadap pasanngan Dimas Oky Nugroho dan Babai Suhaemi. Kelima partai yang merapat tersebut adalah Golkar, PAN, PPP, Nasdem, dan PKB.

Total enam parpol ini kemudian sepakat menamakan koalisinya sebagai Koalisi Damai.

Deklarasi Koalisi Damai ini dilangsungkan di kompleks ruko Graha Mas Depok, Senin (27/7/2015). Dalam acara deklarasi tersebut, Ketua DPC Golkar Kota Depok, Tajudin menyebutkan bahwa koalisi damai bertujuan bersama-sama memajukan pasangan Dimas-Babai dan menciptakan perubahan di Depok.

BACA JUGA:  Modus Cari Alamat Tiga Lelaki Tak Dikenal Hipnotis Seorang Ibu di Depok, 20 Juta Raib

“Kita sudah bosan dipimpin oleh wali kota yang 10 tahun tapi tidak memberikan perubahan apa-apa. Oleh karena itu, mari kita dukung pasangan muda,” kata Tajudin.

Sementara bakal calon Walikota yang diusung, Dimas Oky Nugroho, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji apabila diberi amanat untuk memimpin Depok, maka ia akan membawa perubahan di kota tersebut.

“Zaman sudah berubah, pemimpin sejati adalah seorang pelayan rakyat yang tulus. Koalisi pengusung dan pendukung Dimas-Babai ini menunjukkan bahwa rakyat bisa mengorganisasikan kekuatannya untuk menang jika bersatu,” kata dia dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Dandim Depok Tegaskan Disiplin Berkendara ke Anak Buahnya

Ketua DPD PAN Depok Hasbullah Rahmad juga tampak hadir dalam deklarasi ini.  Meski sebelumnya nama Hasbullah sempat digadang-gadang bakal maju sebagai calon dari gerbong Koalisi Depok Bersatu.

Terakhir, nama Hasbullah Rahmat sempat diisukan akan diusung berpasangan Rudi Samin bersama Koalisi Depok Bersatu. Namun dengan hadirnya Hasbullah dalam koalisi damai ini, kiprah KDB tampaknya memang sudah selesai.

Komentar

komentar