Babai Suhaimi Minta Masukan Dari 500 RT/RW Dilingkungannya

Babai Suhaimi
Babai Suhaimi (mi/depokpos)

Nama-nama yang akan maju bertarung dalam Pilkada Depok semakin gencar bergerilya dan mengumpulkan dukungan dari berbagai  lapisan masyarakat. Tak terkecuali politisi Golkar Babai Suhaimi,  yang mengundang sedikitnya 500 ketua RT dan RW se-Kecamatan Cipayung di kediamannya.

Langkah tersebut dilakukan Babai sebagai langkah politik untuk maju dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Untuk langkah awal kami mengumpulkan RT/RW se-Kecamatan Cipayung terlebih dahulu, karena memang mereka tuan rumah. Jangan sampai, kami sudah kemana-mana namun kami belum bersilaturahmi dengan RT/RW di wilayah kami,” ujar Babai kepada wartawan (22/6/2015).

BACA JUGA:  33 Regu Pramuka Tampilkan Kesenian Daerah di Plaza Cibubur

Selain ketua RT/RW, Ketua DPD Golkar Kota Depok ini juga mengumpulkan para tokoh masyarakat dan ketua LPM di wilayah Cipayung. Dikatakannya, ada sekitar 420 RT dan 80 RW yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Babai juga menampik jika yang dilakukannya adalah sebuah bentuk kampanye. Ia menjelaskan dirinya hanya ingin meminta pendapat dan masukan dari para ketua RT/RW tentang niatannya untuk maju dalam Pilkada nanti.

“Ini bukan kampanye melainkan meminta pendapat dan masukan dari para ketua RT/RW. Bagaimana keinginan mereka terhadap pemimpin Depok ke depan dan pembangunan, ini merupakan bagian dari proses pencalonan diri saya, dan saya sebagai ketua partai. Karena bagaimanapun pemilihan wali kota-wakil wali kota Depok nanti masyarakat yang memilih,” paparnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Terima Tim Monev Tingkat Provinsi

Komentar

komentar