Antara Pradi dan Yeti, Siapa Yang Akan Maju Dari Gerindra?

Calon Walikota Depok Gerindra
Dua calon yang di usung Gerindra, Pradi Supriatna dan Yeti Wulandari

Depokpos – Anggota Tim Sepuluh Partai Gerindra Kota Depok Hamzah membenarkan dua nama bakal calon dari Gerindra adalah Yeti Wulandari dan Pradi Supriatna.

Yeti dan Pradi, kata dia dinilai sebagai kader partai terbaik yang pantas diusung untuk bertarung di bursa Wali Kota Depok.

Penetapan kedua bakal calon itu dihasilkan sesuai penggodokan Tim Sepuluh Partai Gerindra yang juga telah disepakati pimpinan pusat partai berlambang garuda itu.

“Kami lakukan pertemuan dengan siapapun baik dari internal maupun di luar partai. Tapi akhirnya kami sepakat menetapkan Yeti dan Pradi,” katanya, dikutip bisnis.com.

BACA JUGA:  Kawal Pembangunan, Sekber Wartawan Depok Intens Diskusi dan Tukar Pendapat dengan OPD

Hamzah mengatakan pengerucutan satu nama bakal calon dari Partai Gerindra akan ditetapkan pada Mei mendatang. Pihaknya selaku Tim Sepuluh tengah menimbang nama yang paling cocok untuk diusung jadi calon wali kota.

“Tapi yang jelas kader Gerindra harus jadi D-1. Biar partai lain yang dicalonkan jadi wakil,” ungkap Hamzah.

Yeti Wulandari, Kader Partai Gerindra siap bertarung dalam ajang pemilihan kepala daerah Kota Depok yang akan digelar pada Desember 2015. Yeti yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Depok telah ditetapkan sebagai bakal calon wali kota oleh pengurus Partai Gerindra.

BACA JUGA:  Ketua Kadin Depok Soroti Pentingnya Peran Media dalam Dunia Usaha

“Tim Sepuluh Partai Gerindra Kota Depok menetapkan saya dengan Pradi. Nanti dari dua nama itu dikerucutkan jadi satu,” katanya, Rabu (29/4/2015). Yeti menyatakan siap menerima hasil keputusan partai terkait siapa yang bakal ditetapkan jadi satu nama.

Pradi sendiri optimis Gerindra Depok memajukan nama dirinya sebagai calon Wali Kota Depok.

“Saya siap untuk bertarung di Pilkada Depok 2015,” kata Pradi. (mi)

 

 

Komentar

komentar