XL Luncurkan Mobile Academy, Portal Modul Belajar Otodidak

XL

DEPOKPOS – XL salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia meluncurkan situs edukasi terbaru “XL Mobile Academy”. Peluncuran layanan edukatif tersebut bersamaan dengan sosialisasi “XL Future Leaders” oleh Presiden Direktur XL Dian Siswariri di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Rabu (6/5) sore.

Dian Siswarini dalam jumpa pers mengatakan, “Peluncuran XL Mobile Academy adalah bagian dari upaya kami dalam menyiapkan masyarakat Indonesia memasuki era digital.”

XL Mobile Academy menyajikan sedikitnya 70 mater modul belajar sebagai pengetahuan dan keterampilam, seperti pelajaran bahasa asing (Inggris, Arab, Spanyol, Perancis), pelajaran mengenai kepemimpinan, kepercayaan diri, dan pelajaran membuat presentasi. Dengan beragam modil belajar tersebut, semua kalangan masyarakat dapat memilih materi belajar yang diminati.

Semua pelanggan akan mudah mengakses layanan ini, karena Mobile Academy tersedia dalam format html untuk smartphone, dan dalam WAP untuk ponsel non smartphone.

Untuk mengaksesnya juga sangat mudah, tidak perlu mengundur atau download. Pelanggan cukup mendaftar melalui SMS dengan mengetik REG (spasi) LEARN kirim ke 99212, setelah itu pelanggan akan mendapatkan link khusus untuk masuk dalam portal modul belajar. Tarifnya pun relatif terjangkau, hanya Rp.2000/hari. Pelanggan sudah bisa mengakses puluhan materi modul belajar yang penuh manfaat. (Adhes Satria)

 

 

Komentar

komentar