Siswi SMP Negeri 9 Juara Favorit Lomba Cipta Lagu Lansia

Empat Siswi SMPN 9 Depok yang berhasil menjadi Juara Favorit.

Depokpos – Pada ajang Festival Lansia Tangguh 2015 yang digelar di Margo City Depok, yang juga melombakan Lomba Cipta Lagu “Persembahan Cipta Lagu Untuk Lansia”, empat siswi SMP Negeri 9 Depok berhasil menyabet Juara Favorit.

Audisi dimulai sejak 28 April hingga 30 April lalu di Institut Musik Jalanan yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Depok. Sedangkan untuk semi final dan final digelar di Margo City Depok pada 1-3 Mei 2015 bertepatan dengan final Festival Lansia Tangguh.

Pada even ini yang dikhususkan bagi pelajar dan mahasiswa ini, muncul sebagai Juara Favorit adalah empat siswi SMP Negeri 9 Depok masing-masing Shauka, Ria, Rahma dan Laili.

Pantauan depokpos dilokasi, ke-empat siswi ini tampil prima dan berhasil menarik perhatian juri hingga dapat mengalahkan kompetitornya yang rata-rata lebih senior.

Ketika ditanya apakah mereka ada niat untuk ikut ajang kompetisi yang lebih besar, serentak semuanya meng-iyakan.

“Pasti dong, kita mau ikut X-factor atau Indonesian Idol,” ujar mereka mantap kepada depokpos.

Selanjutnya tinggal kita berikan dukungan untuk siswi-siswi penuh bakat ini, untuk terus melangkah kejenjang yang lebih besar lagi dengan membawa nama Kota Depok dan mengharumkannya. (mi)

 

Komentar

komentar