Real Madrid Resmi Pecat Ancelotti

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti (REUTERS/Ina Fassbender)

Depokpos – SENIN (25/5), Madrid secara resmi mengumumkan pemecatan Ancelotti. Isu pemecatan Ancelotti sendiri sudah mengemuka sejak beberapa pekan terakhir menyusul kegagalan Madrid meraih trofi musim ini.

Dikutip dari Football Espana, Presiden Madrid Florentino Perez mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras Ancelotti terutama saat menghadirkan trofi ke-10 Liga Champions musim lalu.

Sejumlah pemain seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, hingga Luka Modric menegaskan dukungan mereka terhadap Ancelotti untuk tetap bertahan di Madrid meskipun musim ini mereka gagal mendapatkan trofi dari tiga ajang yang mereka ikuti.

BACA JUGA:  Laga AC Milan vs Aek Athens Berakhir Imbang di Liga Eropa

“Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa dan sosok pribadi yang sangat hebat. Saya berharap musim depan kami masih bisa bekerja sama,” tutur Ronaldo mengutarakan dukungannya.

Dengan didepaknya Ancelotti dari kursi pelatih Madrid, maka klub-klub besar Eropa pun kini siap membidik Ancelotti untuk bersedia jadi arsitek tim mereka.

AC Milan jadi salah satu klub paling serius dalam upaya memburu Ancelotti dengan harapan Ancelotti bisa mengembalikan kejayaan Milan seperti pada saat era Ancelotti melatih di sana.

Namun, sebelumnya pelatih asal Italia tersebut sempat mengisyaratkan untuk vakum dari dunia sepakbola selama satu tahun bila ia tak lagi melatih Madrid. (jurnalitas.com)

BACA JUGA:  Penuh Drama dan Kontroversi, Laga Persija Vs Persib Dihentikan di Menit 83

Komentar

komentar