Rayakan Kemenangan, Suarez Selfie Bersama Messi

Depokpos – Luis SuarezĀ  berselfie ria bersama Lionel Messi dalam merayakan kemenangan Barcelona atas Bayern Muenchen. Suarez pun memuji habis legenda hidup klub Catalan tersebut sebagai yang terbaik di dunia.

Usai pertandingan, Messi langsung diajak Suarez selfie. Foto itu pun langsung diunggah di akun instagram pribadinya @luissuarez9.

“Vamos!! Kemenangan yang memuaskan dan membayar kerja keras seluruh tim!” tulis Suarez. “Ini foto saya bersama yang terhebat di dunia!” imbuhnya.

Suarez Messi
Foto selfie Luis Suarez bersama Lionel Messi yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Meski menang besar 3-0, Barcelona belum memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions. Barcelona masih ditunggu Muenchen di Allianz Arena pada leg kedua yang digelar Rabu (13/5) dini hari WIB.

Messi mencetak dua gol dan satu assist saat Barcelona menghancurkan Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions. Dalam laga yang digelar di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB itu, Barcelona menang 3-0.

Gol pertama Messi dicetak di menit 77. Empat menit kemudian, Messi kembali menjebol gawang Manuel Neuer setelah sebelumnya mengecoh Jerome Boateng di kotak penalti. Messi pun berperan dalam gol yang dicetak Neymar pada injury time babak kedua. (mi)

Komentar

komentar