PSSI Gelar Kursus Pelatih Lisensi B AFC di Sawangan

Depokpos, Sawangan – PSSI mengadakan kursus pelatih untuk pengambilan lisensi B AFC yang dilaksanakan mulai Jumat (01/05) di pusat latihan timnas usia muda (National Youth Training Centre-NYTC), Sawangan-Depok.

Kursus ini akan berlangsung mulai tanggal 1 sampai dengan 23 Mei 2015. Ini juga merupakan yang pertama diadakan, setelah sebelumnya kursus lisensi C tiga kali digelar di tempat yang sama.

Ada 22 orang peserta yang akan mengikuti kursus ini. Untuk instruktur yang rencananya akan mengajarkan para peserta itu adalah Mr. Arasu M Suppiah dari Singapura.

Diantara nama-nama tersebuta ada beberapa nama besar mantan bintang sepak bola nasional seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandi dan Francis Wawengkang.

Berikut ini adalah daftar lengkap para peserta kursus.

Alan Havilludin, Dino Sefriyanto, Yaya Sunarya, Mahruzar Nasution, I Made Pasek Wijaya, Khusaeri, Miftahul Hadi, Sansan Susanpur, Francis Wewengkang, Yusup Ekodono, Boyke Adam, Yunan Helmi, Regi Yonathan, Roy Wijarnako, Kurniawan Dwi Yulianto, Dwi Priyo Utomo, Fery Taufik Budiman, Danang, Salim Permana, Kurnia Sandy, Nursaelan, Auriga Prabowo.

Komentar

komentar