Pilkada Depok: Golkar Intens Cari Mitra Koalisi

Babai Suhaimi
Babai Suhaimi (mi/depokpos)

Depokpos – Paska putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang membatalkan SK Menkumham, Ketua DPD Partai Golkar Depok, Babai Suhaimi, semakin percaya diri dan yakin untuk maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok mendatang.

“Kami menyambut baik dan menyambut gembira kemenangan kubu ARB di PTUN. Dengan begitu dukungan dari Golkar baik dari pusat, provinsi serta dari Depok sendiri untuk saya maju di Pilkada Depok makin menguat,” kata Babai, Selasa (19/5/2015).

Menurut Babai, yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Depok ini, secara lisan pihaknya sudah mendapat restu dari Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum Golkar untuk maju di Pilkada Depok 2015 mendatang.

BACA JUGA:  Modus Cari Alamat Tiga Lelaki Tak Dikenal Hipnotis Seorang Ibu di Depok, 20 Juta Raib

“Baik sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota, restu secara lisan sudah saya kantongi untuk maju di Pilkada Depok 2015,” kata Babai.

Karenanya kata Babai saat ini pihaknya intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol lainnya di Kota Depok untuk menjalin koalisi.

Sebab, kata Babai, Partai Golkar hanya memiliki 10 persen suara di DPRD dan masih membutuhkan 10 persen lainnya untuk mengusung pasangan calon.

“Jadi koalisi bagi Golkar Depok diharuskan agar kami dapat mengusung pasangan calon di Pilkada mendatang,” pungkasnya. (mi)

BACA JUGA:  Walikota Depok: "Smart People Elemen Terpenting Smart City"

Komentar

komentar