Pecundangi Madrid 2-1, Posisi Juventus Masih Rawan

juve-madrid_i8erraDepokpos – Juventus berhasil menang dengan skor tipis 2-1 dari tim tamu Real Madrid pada laga semi final leg pertama Liga Champions yang digelar di Turin, Rabu (6/5) dini hari.

Tendangan Carlos Tevez dari titik putih menjadi penentu utama kemenangan Juventus atas Real Madrid di Stadion Juventus.

Pada 20 menit pertama babak pertama, Juventus terus menggempur pertahanan Real Madrid hingga Madrid harus kebobolan lewat mantan pemainnya sendiri Alvaro Morata dan skor berubah menjadi 1-0. Namun, sang mega bintang real madrid, Cristiano Ronaldo tidak lama kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulannya pada menit 27 setelah menerima umpan dari James Rodriguez dari sisi kanan, Stadion Juventus pun berubah menjadi hening.

Babak kedua, menit 58 Juventus mendapatkan tendangan 12 Meter setelah Daniel Carvajal melanggar Carlos Tevez di titik penalti, pemain Madrid pun melakukan protes pada wasit begitu juga pemain Juventus sehingga wasit mengeluarkan kartu kuning terhadap Arturo  Vidal dan Marcelo melakukan protes yang berlebihan dan kedudukan berubah menjadi 2-1,  Supporter Juventus pun kembali bergemuruh.

Pertandingan yang berjalan seru tersebut menghasilkan 7 kartu kuning, 4 kartu kuning diberikan pada pemain Juventus dan 3 kartu kuning diberikan pada pemain Real Madrid. Sedangkan Second Leg antara Real Madrid dan Juventus  akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/5).

Jika Real Madrid menang 1-0 saja pada leg kedua, maka real Mardid lolos ke Final dan jika kedudukan 0-0, maka yang lolos ke semi final adalah Juventus.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Chiellini, Bonucci, Evra, Pirlo, Marchisio, Vidal, Sturaro (Barzagli 64), Tevez (Pereyra 86), Morata (Llorente 79).

Real Madrid: Casillas, Varane, Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal, Kroos, Isco (Chicharito 63), James, Bale (Jese 86), Ronaldo.

(mi)

Komentar

komentar