Malam Mingguan di Kedai Ekspresi

Kedai Ekspresi
Menikmati suasana santai di Kedai Ekspresi

Depokpos – Malam minggu atau yang biasa disebut satnite adalah malam yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak orang. Menurut sebagian orang, malam minggu adalah malam yang dipakai sebagai kencan dengan kekasih. Tak heran jika banyak pasangan yang mempersiapkan segala hal demi menghabiskan waktu bersama sang pacar di malam minggu.

Bagi sebagiannya lagi, malam minggu adalah malam dimana mereka bisa menghabiskan waktu bersama waktu bersama kawan-kawan, sekedar nongkrong atau bercanda ria.

Nah, ngomong-ngomong malam minggu, kemana anda lewatkan malam minggu anda?

BACA JUGA:  Peringati Tahun Baru Islam, Wali Kota Sumbang Rp100 Juta Untuk Palestina

Ada satu tempat dimana anda bisa melewati malam minggu anda. Cobalahh berkunjung ke Kedai Ekspress yang berlokasi di ujung fly over Arif Rahman Hakim.

Kedai Ekspresi bukan sebatas kedai yang menyediakan aneka makanan dan minuman. Dan bukan sekedar tempat orang muda berkongkow ria, melainkan juga menjadi wadah bagi musisi dan seniman jalanan untuk berkarya dan mengembangkan bakat musiknya.

Institut Musik JalananSesuai namanya, disini anda bisa berekspresi dengan bermusik diatas panggung yang disediakan atau sekedar bercengkarama dengan kerabat sambilĀ  menikmati live music yang tersaji.

BACA JUGA:  Penggantian Antar Waktu (PAW), Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Depok

Sebelum malam minggu berakhir, mampirlah ke Kedai Ekspresi yang juga sekretariat IMJ -Institut Musik Jalanan-. Sabtu-Minggu, kedai ini lebih ramai dibanding hari-hari biasa. Bawalah rekan anda untuk bergabung dengan komunitas music, sambil menikmati menu pilihan, seperti Nasi Goreng, Es Pisang Ijo, Mie Susu, Roti Bakar, Roti Goreng Es Krim. Kedai ini masih akan tetap ramai hingga 23.00 WIB

Komentar

komentar