KPU Kota Depok Lantik 189 Anggota PPS

Depokpos – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melantik sebanyak 189 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), Senin (18/5) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, . Turut hadir Ketua KPU Titik Nurhayati, Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Dandim 05/08, Perwakilan kejaksaan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati mengatakan, nantinya Panitia Pemilih Kecamatan (PPK), PPS dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) akan bersinergi demi menyukseskan pemilihan Wali dan Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2020.

BACA JUGA:  Kawal Pembangunan, Sekber Wartawan Depok Intens Diskusi dan Tukar Pendapat dengan OPD

Sebagian besar anggota PPS bukanlah orang baru, namun anggota dari PPK sebelumnya. Maka Ia berharap hal-hal yang terjadi selama kerja tim, harus diperbaiki.

“Perbaiki kerja tim yang selama ini dirasa kurang maksimal. Harus diingat dua hal untuk mencapai kesuksesan yaitu bekerja bersama dan sama-sama kerja, maka dari itu kita harus jaga kekompakan. Tugas kita adalah menyampaikan apa yang kita kerjakan kepada publik. Jangan pelit informasi dan hindari hal yang mengarah sengaja atau tidak sengaja untuk menutup-nutupi informasi,” ujar Titik.

BACA JUGA:  Kementerian ESDM Sosialisasikan EBT ke Mapala se-Indonesia

Senada dengan itu, Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo yang saat itu hadir menambahkan, menjelang tujuh bulan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tentunya suatu hal yang singkat, ketepatan dan ketelitian dari anggota PPS sangat diharapkan dalam pesta akbar ini. (mi)

Komentar

komentar