JKT48 Tim J Tampil Degan Setlist Baru “Theater no Megami”

JKT48-Team-J-635x350

Depokpos – Tim J dari JKT48 menampilkan setlist baru berjudul “Theater no Megami” atau “Dewi Theater” yang tampil perdana pada 17 Mei 2015.

“Mulai sekarang tim J akan selalu berusaha untuk menjadi dewi teater sebenarnya di hati kalian,” ujar Jessica Veranda yang akrab disapa Ve di sela pertunjukan di teater JKT48, Jakarta, Minggu.

Penampilan yang merupakan stage ke-5 tim B dari AKB48 di Jepang itu terdiri dari 16 lagu, yaitu 13 lagu utama dan 3 lagu encore.

Ve yang baru menjadi “center” alias posisi utama untuk single ke-10 grup JKT48 bersama teman-temannya dalam tim J membawakan “Dewi Teater” dalam variasi kostum, formasi dan koreografi yang disesuaikan dengan nuansa tiap lagu.

dewi-theater“Dewi Teater” dibuka dalam formasi lengkap 16 orang dalam kostum ala penambang lengkap dengan aksesori helm berlampu dan sekop lewat lagu “Palu Keberanian”.

Sister group dari AKB48 di Jepang itu lanjut menampilkan Persentase Meteor dan Ai Stripper Cinta tanpa jeda.

Tiap lagu menampilkan nuansa berbeda yang diwakili lewat musik, koreografi dan kostum yang dikenakan.

Nuansa ceria dan feminin diwakili “Candy”, “Locker Room Boy”, “Cinta Pertamaku, Selamat Siang” dan “Suka Suka Suka”.

Genre mellow bertempo lambat ditampilkan lewat “Perbuatan Angin Malam”, sementara kesan serius dan “gelap” lewat lagu seperti “Pada Malam yang Berbadai”.

Berikut adalah judul lagu dalam setlist Dewi Theater: Zenza Girls/ Romance KakurenboOvertureYuuki no Hammer (Palu Keberanian)Inseki no Kakuritsu (Persentase Meteor)Ai no Stripper (Stripper Cinta)Theater no Megami (Dewi Theater)Hatsukoi yo, Konnichiwa (Cinta Pertamaku, Selamat Siang)Arashi no Yoru ni wa (Pada Malam yang Berbadai)CandyLocker Room BoyYokaze no Shiwaza (Perbuatan Angin Malam)100 Meter Conbini (100 Meter ke Minimarket)Suki Suki Suki (Suka Suka Suka)Sayonara no Kanashibari (Membeku Karena Selamat Tinggal)Shiokaze no Shoutaijou (Surat Undangan Angin Laut) Honest ManTeam J OshiBokutachi no Kami-hikouki (Pesawat Terbang Kertas Kita).

Komentar

komentar