Ini Kata Roro Fitria Soal Tarif Kencan Short Time Rp 60 Juta Dirinya

Roro Fitria
Roro Fitria

Depokpos – Dituding kerap pamer harta dan tak jelas rentetan pekerjaannya, membuat publik bertanya-tanya, apa sebenarnya yang menjadi ladang penghasilan artis Roro Fitria. Terlebih, ketika inisial serta namanya masuk ke dalam daftar artis yang bisa ‘disewa’ dengan banderol tertentu untuk melayani pria hidung belang.

“Saya menggelar jumpa pers karena ada rumor yang kurang bagus, dilatarbelakangi karena inisial nama yang sama. Inisial RF yang berkembang bukan Roro Fitria,” tutur Roro kepada kawartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015) malam.

Wanita yang mengaku masih keturunan bangsawan keraton itu kesal dengan kabar miring yang belakangan menghampirinya. Apalagi, selama bergelut di dunia kerartisan, Roro sama sekali tak mengenal RA alias Obbie, tersangka mucikari yang memiliki jasa penjualan artis PSK.

“Ini enggak nyaman, karena konteksnya enggak bagus. Saya enggak kenal RA juga, enggak melakukan hal itu juga kok,” tegas Roro.

Setelah tertangkapnya RA akhir pekan lalu, beberapa hari setelahnya, mulai marak pesan berantai yang memperlihatkan daftar sejumlah inisial serta nama artis yang kabarnya bisa disewa dengan tarif tertentu.

Dari daftar yang ada, tertera inisial RF, dengan penjelasan di sebelah kanannya sebagai ‘Roro Fitria’ dengan banderol Rp 60 juta. (mi)

Komentar

komentar