Gara-gara Ludah Sembarang, Tukang Ojek Nyaris Baku Hantam

Dilarang Meludah Sembarangan

DEPOKPOS – Gara-gara buang ludah sembarang, sore tadi (5/5) sekitar pukul 17.00 WIB, nyaris saja terjadi baku hantam, antara pengemudi motor dengan tukang ojek yang sedang mangkal di Jalan Wadas Raya, Kampung Pitara, Pancoranmas, Depok.

Lelaki setengah baya pengendara motor itu tanpa melihat kiri-kanan dan belakang, membuang ludah sembarang. Meski tidak disengaja, ludahnya tertiup angin ke arah belakang. Salah seorang tukang ojek yang terkena “cipratan” ludah pengendara motor yang melintas itu terlihat naik pitam.

Diteriaki dan dikejarlah si pengendara motor yang meludah sembarang tadi oleh tukang ojek yang sedang mangkal di pertigaan jalan. Sempat ditariknya baju seorang yang membuang ludah itu, dan nyaris saja terjadi baku hantam. Untungnya, rekan sesama tukang ojek meleraikan insiden yang tak biasa itu.

Si pembuang ludah terlihat kaget, ia tak menyadari bahwa ludahnya itu ternyata mengenai tukang ojek di belakangnya. Insiden itu sempat memacetkan lalu lintas, dan menjadi pusat perhatian warga sekitar. Setelah dilerai, pengendara motor yang membuang ludah sembarang tadi pun minta maaf

Dari insiden ini, bisa menjadi pelajaran bagi siapapun agar tidak meludah sembarang di muka umum. Gara-gara ludah sembarang bisa terjadi baku hantam. Maka meludahlah pada tempatnya.

(Adhes Satria)

Komentar

komentar