Deddy Mizwar: Artis Inisal AA adalah….

Dedy Mizwar
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

Depokpos – Belakangan banyak bertanya ihwal siapa artis AA yang diciduk polisi dalam praktik prostitusi kelas atas. Wakil Gubernur Deddy Mizwar dengan canda menyebut, bahwa AA adalah Ahmad Albar.

AA belakangan memang dikait-kaitkan dengan nama artis dan juga model majalah dewasa Amel Alvi. Tapi bantahan sudah dilontarkan Amel lewat akun twitternya, sehari pasca pengungkapan praktik prostitusi di kalangan artis.

“Inisial AA kan marah itu. Bahwa saya (AA) tidak melakukan itu. Kata AA mungkin maksudnya Ahmad Albar… Ha.. Ha.. Ha,” kata pria yang akrab disapa Demiz itu di Bandung, Selasa (12/5).

Sang aktor kawakan itu melontarkan bahwa semua artis tidak berperilaku buruk. Sehingga dia meminta publik tidak menggeneralisirkan profesi artis dengan pandangan minor. Menurutnya prostitusi kembali pada akhlak masing-masing.

“Itu hanya masalah akhlak, soal individu masing-masing saja. Jadi enggak menyangkut profesi sebenarnya. Jadi jangan generalisir (artis) abis semua (dengan prostitusi),” terangnya.

Bicara prostitusi menurutnya tidak bisa dilepaskan dari peradaban manusia. Prostitusi sudah ada sejak zaman dahulu. Hanya saja, kini sudah serba modern, sehingga cara transaksinya sudah semakin mudah.

“Kalau prostitusiati dari sejarah manusianya saja sudah ada. (Untuk mencegahnya) Kan ada agama. Sekarang beragam kan (modus) prostitusi,” jelasnya. (mi)

Sumber: merdeka.com

Komentar

komentar